Terimakasih Atas Kunjungan Anda di Blog Sederhana Saya Ini my task: cerita cinta KODOK n BEBEK

Rabu, 02 Mei 2012

cerita cinta KODOK n BEBEK

once upon a time,, in the side of lake, there was a frog and a duck.
jadi, mereka adalah teman yang sangaat akrab satu sama lain. setiap hari mereka bermain bersama di tepi danau, kadang masuk hutan, ya gitu lah pokoknya.

suatu hari,, sang bebek ingin menyatakan cinta nya kepada si kodok.

(di tepi danau) (angin berhembus semilir2 meniup dedaunan yang kering)

bebek: kodok, sebenernya… bebek suka sama kodok…
kodok: ha? hahahaha. kamu pinter ngelucu yah?
bebek: ini ga bercanda kodok, ini serius.
kodok: ah masa siih?
bebek: iya. serius.
kodok: ha?? (kaget deh)
bebek: iya. kodok mau ga jadi pacar bebek?
kodok: hmm,, emang bebek suka sama kodok gara2 apa?
bebek: karena kodok udah baik sama bebek,, udah perhatian sama bebek. jadi bebek suka sama kodok.
kodok: hmm, bingung. kodok boleh ga minta waktu sampe satu januari?
bebek; boleh,, maaf ya udah bikin kodok bingung.
kodok: knapa minta maaf? itu kan biasa bebeek.
bebek: ya karena udah bikin kodok bingung.
kodok: ya tapi itu kan udah biasa bebek,, udah deh tenang aja. (sambil senyum)
bebek: iya.. thx ya.. (senyum balik).
akhirnya,, hari penantian pun telah tiba. sang bebek pun meminta jawabannya kepada sang kodok.

bebek: kodok,, bebek boleh minta jawabannya ga?
kodok: hmm….. iya….
bebek: apa?
kodok: hmm.. maaf sebelumnya,, tapi kodok mau kita jadi temen ajaa.. ga lebih.. itu doang mau kodok..
bebek: hmm.. oke lah. makasih ya kodok atas jawabannya. (kecewa) (sampe kandang banting2 barang)

malamnya,, sang kodok mengajak sang bebek untuk bertemu di taman

bebek: ada apa kodok?
kodok: kodok boleh ga bek ganti jawabannya?
bebek: hm. boleh. ganti jadi apa?
kodok: (agak malu2) jadi MAU bek.
bebek: serius?
kodok: (malu2 lagi) iy.. iya bebek,
bebek: bnran nih dok?? bnran???
kodok: iya
bebek: yessssss hehehehehehee jangan galak dong. hehehe.. yes yes yes yes
kodok: senyum doang kaya gini nih
akhir cerita,, mereka pun menjadi sepasang kekasih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Rabu, 02 Mei 2012

cerita cinta KODOK n BEBEK

once upon a time,, in the side of lake, there was a frog and a duck.
jadi, mereka adalah teman yang sangaat akrab satu sama lain. setiap hari mereka bermain bersama di tepi danau, kadang masuk hutan, ya gitu lah pokoknya.

suatu hari,, sang bebek ingin menyatakan cinta nya kepada si kodok.

(di tepi danau) (angin berhembus semilir2 meniup dedaunan yang kering)

bebek: kodok, sebenernya… bebek suka sama kodok…
kodok: ha? hahahaha. kamu pinter ngelucu yah?
bebek: ini ga bercanda kodok, ini serius.
kodok: ah masa siih?
bebek: iya. serius.
kodok: ha?? (kaget deh)
bebek: iya. kodok mau ga jadi pacar bebek?
kodok: hmm,, emang bebek suka sama kodok gara2 apa?
bebek: karena kodok udah baik sama bebek,, udah perhatian sama bebek. jadi bebek suka sama kodok.
kodok: hmm, bingung. kodok boleh ga minta waktu sampe satu januari?
bebek; boleh,, maaf ya udah bikin kodok bingung.
kodok: knapa minta maaf? itu kan biasa bebeek.
bebek: ya karena udah bikin kodok bingung.
kodok: ya tapi itu kan udah biasa bebek,, udah deh tenang aja. (sambil senyum)
bebek: iya.. thx ya.. (senyum balik).
akhirnya,, hari penantian pun telah tiba. sang bebek pun meminta jawabannya kepada sang kodok.

bebek: kodok,, bebek boleh minta jawabannya ga?
kodok: hmm….. iya….
bebek: apa?
kodok: hmm.. maaf sebelumnya,, tapi kodok mau kita jadi temen ajaa.. ga lebih.. itu doang mau kodok..
bebek: hmm.. oke lah. makasih ya kodok atas jawabannya. (kecewa) (sampe kandang banting2 barang)

malamnya,, sang kodok mengajak sang bebek untuk bertemu di taman

bebek: ada apa kodok?
kodok: kodok boleh ga bek ganti jawabannya?
bebek: hm. boleh. ganti jadi apa?
kodok: (agak malu2) jadi MAU bek.
bebek: serius?
kodok: (malu2 lagi) iy.. iya bebek,
bebek: bnran nih dok?? bnran???
kodok: iya
bebek: yessssss hehehehehehee jangan galak dong. hehehe.. yes yes yes yes
kodok: senyum doang kaya gini nih
akhir cerita,, mereka pun menjadi sepasang kekasih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar